Tanya Generator n xmlns nich? - Joomla! Forum - community, help and support


saya minta bantuan nich.
ketika web joomla di view source muncul codingnya dan saya ingin menghilangkan generatornya dan xmlns:



dan juga




gimana yach caranya biar nggak kelihatan generatornya & xmlns karena saya ngga' pengen orang tahu kalo saya pakek joomla tapi saya ngefun banget ama joomla?

trims untuk jawabannya.

kalo buat ngilangin atau nge ganti tulisan di



buka aja \include\version.php. trus di situ ada
var $product = 'joomla!';
hapus aja atau ganti 'joomla!' nya dengan kata lain.

trus satu lagi, di situ ada
var $copyright = "copyright (c) 2005 - 2006 open source matters. rights reserved.";
hapus atau ganti kalimat yang ada di dalam tanda kutip dengan kalimat sendiri.

tapi kalo emang suka sama joomla kenapa harus di ilangin? toh itu juga merupakan suatu bukti kalo kita menghargai hasil karya orang lain. udah untung ada orang yang berbaik hati seperti "mereka" yang mau membagi ilmu mereka dengan gratis. kita sebagai pengguna, mengucapkan terima kasih dengan cara tidak menghilangkan nama "mereka" dari hasil karya "mereka"

itu kalo menurut saya  ;)





Comments

Popular posts from this blog

opencv3, tbb and rasp pi 2 - Raspberry Pi Forums

small ethernet problem - Raspberry Pi Forums

Multithumb configuration params not working? - Joomla! Forum - community, help and support